Mahasiswa Jadi Budak Sabu Diamankan Polisi

Surabaya, BeritaTKP.Com – Kamar tahanan di Mapolresk Rungkut Surabaya tertambah satu penuni lagi yakni Tauhid Maulidin Akbar Noor Arifin (23) Mahasiswa budak sabu yang tinggal di Jalan Jetis Kulon Gang 08/41-B, Surabaya ini diringkus Unit Reskrim Polsek Rungkut Surabaya di Jalan Gembong Surabaya, usai transaksi sabu, Senin lalu, 15/01/2018, sekitar pukul 01.00 WIB.

Ia kedapatan memiliki 1 poket sabu terbungkus plastik klip kecil yang tersimpan di saku jaket di dalam dompet, awal mula petugas mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya seorang pemuda usai bertransaksi sabu di TKP.

Atas laporan tersebut polisi langsung menyelidikinya Kemudian, saat dalam penyelidikan petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan terbukti di dalam saku jaket terdapat dompet, yang di dalamnya ada narkoba jenis sabu yang ditaruh dalam plastik kecil. Setelah itu diamankan Ke Mapolsek Rungkut Surabaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Selain mengamankan pelaku polisi juga mengamankan Barang bukti sabu di dalam dompet seberat kurang lebih 0,51 gram. @lutf

print
(Visited 16 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Polres Bangkalan Ringkus Pelaku Curanmor

Shortlink: