Polsek Mejayan Bekuk Pencuri HP Asal Surabaya

Madiun, BeritaTKP.Com – Satreskrim Polsek Mejayan mengamankan seorang Spesialis maling  handhpone (HP), Subur Pribadi (45), warga Dukuh Kupangbarat, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya dalam hal ini Petugas juga mengamankan barang bukti HP serta satu mobil Daihatsu Taruna L 1427 BX milik tersangka.

Diketahui bahwa tersangka ditangkap di Jalan A Yani Mejayan, Hasil kejahatan dari tiga tempat berbeda di wilayah Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun ini dipakai untuk foya-foya.

Awalnya aksi tersangka dilancarkan di Toko Abimart Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan. Tersangka berhasil menggasak HP samsung seharga Rp 1,8 juta, Kemudian aksi dilanjutkan di toko Dimas di Jalan Pattimura Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan. Samsung Galaxy J Prime seharga Rp 2,6 juta amblas.

Dan Terakhir di warnet Al Falah Jalan Pandjaitan. Yakni Handphonem merk Coolpad E580 seharga Rp 1,8 juta namun beruntung di aksinya yang terakhir tersebut wajah pelaku berhasil terekam dalam kamera pengintai (CCTV) hingga polisi mudah dalam mencari pelaku, atas perbuatanya pelaku terancam dijerat tengan pasal 362 KUHP. @wahyudiant

print
(Visited 47 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Aniaya Guru Hingga Tewas, Siswa SMA Kelas 3 Serahkan Diri Ke Polisi

Shortlink: