Terbukti Bawa Ganja, Debt Collector Diciduk Polisi

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Seorang debt collector yang bertempat tinggal di Sawahan Baru I, Surabaya diamankan oleh anggota Polsek Wonoayu, hal ini dilakukan bukan karena ia merampas motor di tengah jalan milik pelanggan suau bank melainkan pria bernama Vicky Muhammad (36) tersebut kedapatan membawa 0,9 gram ganja yang disimpan di tasnya.

Penangkapan tersebut bermula ketika personel Reskrim Polsek Wonoayu mendapat informasi jika ada pengedar ganja di wilayah Buduran. Berdasarkan ciri-ciri yang didapat, polisi mendatangi lokasi dan melakukan pengintaian. Saat itu tersangka datang mengendarai sepeda motor dari arah Desa Buduran menuju ke Jalan Raya Jenggolo, hingga petugas menguntitnya terus hingga tersangka berhenti di depan minimarket.

Saat berhenti ini tersangka langsung didatangi, Awalnya ia tidak mau dan berkelit. Hingga akhirnya polisi memintanya membuka tas serta mengeluarkan seluruh isinya dan dari sini ditemukan bungkusan yang kemudian diminta untuk dibuka oleh tersangka sendiri dan dalam tas tersebut ditemukan ganja seberat 0,99 gram.

Dalam pemeriksaan petugas ia mengaku menggunakannya sendiri. Ganja tersebut didapat dari temannya di wilayah Surabaya. @nggit

print
(Visited 14 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Kakek Tewas Terlindas Truk Bermuatan Pasir, Sopir Truk Di Amankan

Shortlink: