Pelaku Penadah Barang Curian Lakukan Akad Nikah Di Kantor Polisi

Gresik, BeritaTKP.Com – Sebuah pernikahan yang dilakukan sekali seumur hidup harusnya dijadikan moment yang berharga bahakan tak sekdikit orang merayakan hari bahagia pernikahan dengan merayakan pesta, namun bagaimana bila pernikahan tersebut dilakukan di kantor polisi tanpa acara sepsei apalagi bulan madu.

Ya, kejadian ini di alami oleh narapidana tersangka kasus penadah barang curian yakni Dimas Dwi Junianto (26) warga Bulak Banteng, Surabaya, yang harus dengan terpaksa menjalani prosesi akad nikah di kantor polisi, Proses pernikahan yang dilakukan Dimas berjalan lancar.

Sebelumnya diketahui bahwa tersangka Dimas Dwi Junianto adalah tersangka kasus penadahan barang curian sepeda motor. Dia ditangkap beserta temannya Moh Erfin Efendi (20). Kedua tersangka ditahan sejak 10 Maret 2018.

Seperti layaknya akad nikah, acara tersebut juga dihadiri kedua keluarga mempelai dan Mereka datang ke Polsek Sidayu, Dimas yang diapit istrinya, Dian. Kedua mempelai mengenakan kemeja biru dengan motif bunga-bunga.

Namun sayangnya usai proses akad nikah, kedua pasangan tersebut tidak bisa menikmati bulan madu. Pasalnya, Dimas kembali masuk ke sel penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Kejadian langka ini sejatinya membuat malu keluarganya. Namun, mereka menganggap ini adalah ujian yang harus dihadapi. “Ya mudah-mudahan anak kami Dimas kedepan bisa berpikir lebih jernih. Menjalani pernikahan di polsek suatu hal yang memalukan. Tapi ini adalah ujian bagi kami semua,” ujar Jumani, ibu kandung Dimas.

Baca Juga :  Polsek Karangpilang Grebek Tempat Judi, Empat Pelaku Diamankan

Dian selaku istri Dimas menuturkan, dirinya sangat bahagia meski prosesi akad nikahnya dilakukan di kantor polisi. “Saya bahagia juga sedih,” ungkap Dian usai menjalani akad nikah, sementara itu Kanitreskrim Polsek Sidayu Aiptu Bakhtiaris mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan kepada kedua keluarga mempelai untuk melangsungkan prosesi akad nikah di Mapolsek Sidayu. “Karena ini niat baik proses akad nikah, maka kami izinkan,” katanya. @red

print
(Visited 47 times, 1 visits today)

Shortlink: