Jaga Warkop Nyambi Edarkan Pil LL, Warga Kalangan Ditangkap

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Anggota polsek krian berhasil mengamankan Heru Setiawan (38) warga Dusun Kalangan, Desa Jatikalang, Kecamatan Krian hal ini dilakukan lantaran diketahui bahwa pria pemilik warkop tersebut juga menyambi sebagai pengedar pil terlarang jenis LL.

Penangkapan tersangka Heru bermula ketika anggotanya melakukan patroli di sekitar lokasi warkop di Jatikalang. Saat itu polisi mendapat kabar jika yang bersangkutan mengedarkan pil LL. Polisi pun langsung menggerebek warung kopi milik tersangka, Ketika digeledah, polisi menemukan 1.680 butir pil LL dalam dua bungkus plastik di dalam tasnya. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki dari mana tersangka mendapatkan pil penenang tersebut.

Sementara itu Kepada polisi, tersangka Heru mengatakan bahwa barang haram tersebut pesanan dari seseorang yang ia kenal melalui Facebook (FB) bulan lalu. Wanita tersebut meminta tolong untuk mencarikan pil LL. Tersangka tidak langsung menerima permintaan tersebut. Ia masih menanyakan terlebih dulu untuk apa dan ia menjawab Katanya, wanita itu butuh uang sehingga diminta untuk mencarikan pil LL ini.

Baca Juga :  Satuan Reserse Narkoba Polres Probolinggo Kota Amankan Ratusan Ribu Pil Koplo

Merasa kasihan, tersangka pun mencarikan pil tersebut. Ini setelah dia menerima uang Rp 650 ribu dari teman ceweknya yang diketahui tinggal di Kelurahan Krian. Setelah menerima uang, ia langsung memesan ke temannya dengan sistem ranjau. Selanjutnya, transaksi dengan mengambil pil yang dipesannya dari seseorang yang tidak ia kenal, “Saya langsung membawanya ke warung untuk memberikan pesanan tersebut. Tapi sudah keburu ditangkap polisi. Uang pembelian juga masih kurang. Harusnya Rp 700 ribu, tapi diberi Rp 650 ribu,” ungkapnya. @nggit

print

Incoming search terms:

  • heru setiawan jatikalang
  • Pengedar pil ll di jatikalang
(Visited 21 times, 1 visits today)

Shortlink: