Tak Digubris Saat Bicara, Pria Asal Asemrowo Rampas Hp Teman Kencanya

Surabaya, BeritaTKP.Com – Agus Setiawanto (35), warga Jalan Asem Mulya V No. 55, Asemrowo, surabaya dipolisikan oleh teman kencanya sendiri setelah merampas Hp milik teman nya tersebut yakni Eva Sopiana (26) warga Jalan Kalidami I No.101 Mojo, Gubeng saat mereka melakukan pertemuan di Jalan Kayoon.

Eva melaporkan tersangka dan selanjutnya laporan tersebut ditindaki lanjuti oleh Tim Anti Bandit Polsek Genteng berhasil meringkus tersangka saat berada di rumahnya.

Masalah ini bermula pada Selasa (13/3) sekitar pukul 19.30 korban kaget lantaran dihentikan secara tiba-tiba oleh tersangka di pinggir jalan. Tersangka yang mengendarai motor Yamaha N-Max nopol L 3506 Z itu menghadang kendaraan korban dan dalam hal ini Maksud tersangka untuk menyelesaikan masalah dengan korban.

Namun atas ajakan pelaku, korban menolak ajakan dialog tersebut. Saat itu korban sempat mengeluarkan HP merek Xiaomi Redmi 4 dari tasnya. Tersangka yang jengkel oleh ulah korban, langsung merampas HP korban dan kabur. Atas aksi tersangka Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gubeng. Kemudian polisi melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka.

Baca Juga :  Buron 2 Tahun, Mafia Tanah Berhasil Dibekuk Polisi

Polisi membawa tersangka ke Polsek Genteng untuk diperiksa dan atas perbuatanya tersangka bakal dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan. @lutf

print
(Visited 21 times, 1 visits today)

Shortlink: