Pesta Sabu, Empat Remaja Di Tangkap Satu Diantaranya Remaja Perempuan

Surabaya, BeritaTKP.Com – Setelah terungkapnya tiga remaja yang melakukan pesta sabu di surabaya, kini kembali terungkap pesta sabu yang dilakukan oleh empat remaja bahkan diantara lima pelaku satu diantaranua merupakan remaja perempuan hal tersebut berhasil di ungkap oleh Tim Anti Bandit Polsek Tambaksari.

Dalam kasus ini petugas meringkus tiga lelaki dan satu cewek yang sedang pesta sabu-sabu (SS) di sebuah rumah Jalan Bronggalan Sawah I No.47 , Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya, ternyata mereka bukan hanya saja pemakai melainkan sebagian pelaku merupakan pengedar sabu.

Keempat tersangka adalah Angga Prayudha (24) warga Jalan Bronggalan Sawah I No.47 (TKP). Moch.Fajar (21), warga Jalan Bronggalan Sawah IV-J No.32 Surabaya. Lalu Okky Zandela (18), warga Jalan Bronggalan Sawah I No.20-D Surabaya dan tersangka cewek, Cyndi Aprillina Fauzi, (22), Jalan Bronggalan Sawah I No.47 Surabaya.

Penangkapan tersebut bermula dari laporan adanya sebuah rumah yang sering dijadikan tempat transaksi dan pesta sabu. Lalu polisi bergerak cepat melakukan penyelidikan terhadap rumah tersebut, Saat didapatkan informasi bahwa sedang ada pesta sabu, polisi bergerak cepat melakukan penggerebekan.

Baca Juga :  Polsek Asemrowo Ciduk Pemakai Dan Pengguna Sabu Sabu

Hingga Keempat tersangka tak berkutik setelah ditemukanya barang bukti sabu dan perlengkapannya di rumah tersebut, Dalam penggrebekan itu diamankan barang bukti beserta sabu seberat 0,83 gram, sisa pesta yang terbungkus dalam dua poket kecil. Lalu seperangkat alat isap, bong lengkap dan pipet.

Dan selanjutnya keempatnya kemudian tersangka ke tahanan Mapolsek Tambaksari dan terancam dijerat dengan Pasal 114 Ayat (1) Subs Pasal 112 Ayat (1) Subs Pasal 127 Ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika. @lutfi

print

Incoming search terms:

  • berita pesta sabu warga bronggalan sawah
  • Grebekan sabu sabu di bronggalan
  • penggerebekan narkoba di surabaya
(Visited 53 times, 1 visits today)

Shortlink: