Polres Sidoarjo Berhasil Ungkap 22 Kasus Sabu

Sidoarjo, BeritaTKP.Com Satreskoba Polresta Sidoarjo menangkap 19 tersangka yang terlibat dalam 22 kasus dengan barang bukti 455 gram ganja dan 177,96 gram sabu-sabu dalam kurun waktu kurang lebih sepekan, Para tersangka yang tertangkap dalam kasus ini, selain pemakai, kurir, juga ada bandar narkoba. Mereka diringkus saat bertransaksi juga dalam pengembangan kasus.

“Hasil ungkap ini kinerja anak buah di Reserse Narkoba selama sepekan, Para tersangka ditangkap saat bertransaksi mengedarkan barang haram jenis ganja dan sabu-sabu, dan dari mereka, juga ada dari hasil pengembangan kasus dari tersangka satu dengan tersangka lainnya, hal ini dilakukan Untuk memerangi peredaran narkoba, kami akan terus getol sampai kapanpun.  Membasmi masalah narkoba akan terus kami galakkan,” ungkap Kapolres Sidoarjo Kombespol Himawan BA.

Dari beberapa tersangka ini ada yang merupakan jaringan Krian, Candi dan lainnya. Dari penyelidikan dan pendalaman kasus, kebanyakan untuk sabu-sabu sumbernya dari Madura Ada juga dalam kasus ini yang menjadi DPO dan terus dilakukan pengejaran oleh anggota di lapangan dan Sesuai dengan perannya, para tersangka akan dijerat Pasal 111 ayat (1), Pasal 112 (1), Pasal 112 ayat (2), Pasal 114 ayat (1) dan Pasal 114 ayat (2) UURI No 35 tahun 2008 tentang Narkotika. @nggit

print
(Visited 11 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Asyik Nyabu di Rumah, Pak Haji Di Tangkap Polisi

Shortlink: