Polsek Candi Tangkap Pengedar Dan Amankan Ribuan Pil LL

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Bayu Santoso alias Gendut (24) warga Medokan Semampir, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, dicokok anggota Polsek Candi hal ini dilakukan lantaran ia terbukti membawa sekaligus memiliki obat obatan terlarang yakni pil koplo jenis doble L.

Penangkapan dilakukan berawal setelah polisi mendapat informasi adanya transaksi pil LL di Desa Pepe, Kecamatan Sedati. Polisi akhirnya menemukan sebuah tempat kos yang diduga sering digunakan transaksi pil ini. Setiap hari selalu ada orang baru yang keluar masuk di situ.

Dengan kecurigaan adanya transaksi tersebut polisi menangkap salah satu pemuda yang keluar dari tempat kos tersangka Gendut. Dari penggeledahan, ditemukan 40 butir pil LL dari tersangka.

Selanjutnya Tak mau buang waktu, polisi langsung menggerebek tempat kos itu. Ribuan pil LL pun ditemukan dalam sebuah kardus dan Polisi mencurigai tersangka Gendut tidak bekerja sendiri, melainkan sudah punya jaringan peredaran luas. Karena itu, polisi masih mengembangkan kasus ini dan mencari kemungkinan pelaku lain. Apalagi, barang bukti yang diamankan termasuk besar.

Baca Juga :  Otaki dan Joki Jambret Bocah 15 Tahun Ditangkap Polisi

Dalam kasus ini polisi mengamankan 9.913 butir pil LL dan juga menyita uang Rp 225 ribu yang diduga hasil penjualan pil tersebut dari tangan tersangka, dan kini pria dengan sebutan gendut tersebut diamankan guna untuk pemeriksaan lebih lanjut dan juga polisi terus mengungkap jaringan pengedar pil LL tersebut. @nggit

print

Incoming search terms:

  • pengedar pil koplo desa pepe sedati sidoarjo
(Visited 9 times, 1 visits today)

Shortlink: