Sepasang Kekasih Yang Baru Tunangan Terciduk Saat Asik Nyabu

Surabaya, BeritaTKP.Com – Sepasang kekasih yang baru mengikat janji dengan bertunangan harus menunda rencana pernikahanya dulu, bagaimana tidak kini keduanya tak bisa lagi berpacaran bebas melainkan harus terancam dipisal tembok sel tahanan, yakni Galuh Tri Hardika (20) warga Jalan Kendangsari Gang 14, Kelurahan Tenggilis dengan Rizki Anisah, (20) asal Kelurahan Panjang Jiwo RT 02 RW 06, diamankan polisi lantaran karena membawa sabu-sabu (SS).

Keduanya ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba (Satreskona) Polres Gresik membekuk keduanya di Jalan Raya Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Gresik, sekitar pukul 18.30, dan Mereka mengaku mengkonsumsi untuk menenangkan pikiran, kedua tersangka ditangkap usai melakukan transaksi narkoba di wilayah Driyorejo.

Dalam hal ini Kanit Idik I Satreskoba Iptu Suja’i menjelaskan bahwa penangkapan tersebut bermula saat pihaknya mendapat info dari warga dan setelah dikembangkan ternyata benar dan petugas berhasil menangkap tersangka.

Sementara itu Galuh, Galuh tersangka tidak mengelak bahwa dirinya pengguna SS. Alasan mengkonsumsi SS untuk menenangkan pikiran. “Iya biar pikiran tenang saja mas,” kata Galuh. Menurutnya, SS seberat 0,39 gram itu dibeli seharga Rp 400 ribu dari temannya DH asal Surabaya. Rencananya akan dikonsumsi bersama calon istrinya.

Baca Juga :  Oknum Polisi Terlibat Narkotika, Kapolsek Mengaku Kecolongan

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, keduanya nampak tidak merasa punya beban. Bagaimana tidak, sejoli yang baru bertunangan 20 Februari 2018 lalu masih sempat bergurai didepan petugas. “Iya baru tunangan bulan lalu. Rencana tahun depan nikah,” imbuh Rizki Anisah.

Dari penangkapan ini, polisi menyita barang bukti berupa SS seberat 0,39 gram, satu unit helm KYT dan satu unit sepeda motor Honda Revo L 5402 EE. Keduanya bakal menghabiskan masa tunangan di sel penjara. Sebab polisi menjerat keduanya dengan pelanggaran Pasal 132 ayat (1) jo pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika. @wahyu

print

Incoming search terms:

  • terciduk driyorejo
(Visited 94 times, 1 visits today)

Shortlink: