Setubuhi Gadis 17 Tahun, Pemuda Asal Tirtoyudo Dipolisikan

Malang, BeritaTKP.Com Fifin Rikwanda (25), warga Desa Sumbertangkil, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang kini harus berurusan dengan pihak yang berwajib dan terancam hukuman penjara setelah dilaporkan atas kasus pelecehan seksual terhadap anak usia dibawah umur.

Ia dilaporkan ke Unit V Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satreskrim Polres Malang setelah menyetubuhi seorang gadis berumur 17 tahun di Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Kasus ini bermula saat gadis yang masih berusia 17 tahun tersebut sebut saja Bunga berkenalan dengan pelaku melalui media sosial facebook, dalam perkenalanya pelaku mengaku bahwasanya ia masih budang padahal nyatanya pelaku mempunyai seorang istri dan anak.

Hingga akhirnya perkenalan mereka berlanjut dan mereka menjalik asmara (berpacaran red.), pelaku akhirnya berpacaran selama dua tahun. Selama itulah, pelaku kerap mengajak korban berhubungan intim dengan dalih akan dinikahi korban disetubuhi sebanyak dua kali. Persetubuhan itu dilakukan pelaku di rumahnya, Korban dibawa ke rumah pelaku dikarenakan hubungan pelaku dengan istri sahnya, tidak harmonis lagi.

Baca Juga :  Ngaku Orang Pintar Yang Mampu Sedot Harta Gaib, Warga Waru Diamankan Polisi

Kini atas perbuatanya pelaku diamankan dan nantinya akan di jerat dengan pasal 81 dan 82 UU Nomer 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman, 15 tahun penjara. @cAnam

print
(Visited 31 times, 1 visits today)

Shortlink: