Bos Kafe Karaoke Santoso Jadi Tahanan Kejaksaan Negeri Surabaya

Kantor Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, BeritaTKP.com – Buntut kasus pemukulan dan pengeroyokan wartawan salah satu media cetak dan online Surabaya yang mana terjadi saling lapor antara pemilik Kafe Karaoke Santoso Wong Cie Siu dan karyawan Kafe Iktiya dengan wartawan yang menjadi korban dari pemukulan dan pengeroyokan, Samsul Arifin memasuki episod baru.

Wong Cie Siu ditahan Kejaksaan Negeri Surabaya, Senin (26/03/2018).
Kasus pemukulan dan pengeroyokan yang dilakukan Wong Cie Siu terhadap Samsul ditangani Polsek Simokerto dan berkas dinyatakan lengkap (P-21).
Pantauan wartawan BeritaTKP di lapangan, sekira pukul 10.30 WIB petugas dari Polsek Simokerto dan Tersangka WOng Cie Siu terlihat di Kejaksaan Negeri Surabaya dan sekira pukul 15.00 WIB ada informasi bahwa Wong Cie Siu ditahan Kejaksaan Negeri Surabaya.
Ketika dikonfirmasi wartawan BeritaTKP dikantornya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Darwis yang menangani perkara pemukulan dan pengeroyokan wartawan Samsul terkait penahanan Wong Cie Siu membenarkan informasi tersebut.
Akibat perbuatannya melakukan pemukulan dan pengeroyokan wartawan Samsul beberapa waktu lalu untuk mempertanggungjawabkannya Wong Cie Siu dijerat pasal 351 ayat (1) KUHP dengan tuntutan pidana penjara palling lama 2 tahun 8 bulan, pungkas Darwis, SH.@Red

print
(Visited 63 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Kades Sukolilo Gelapkan Surat Tanah Warga

Shortlink: