Dansatgas TMMD Letkol Fadli Mulyono Berikan Arahan Dan Bantuan di Ds. Penatarsewu

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono S.I.P, selaku Dansatgas TMMD di Penatar Sewu melaksanakan Briefing kepada Tim Satgas TMMD, Perangkat Desa serta warga pemilik rumah yang ditempati oleh pasukan satgas TMMD. Selain itu, juga diadakan evaluasi kerja yang sudah berjalan selama 2 hari, (6/4/18).

Serka Sutrisno selaku Batih TMMD juga memberikan beberapa arahan kepada para Tim Satgas, untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas negara ini, disamping itu juga memberikan penekanan untuk menghindari pelanggaran dan mematuhi prosedur atau aturan yang sudah diberlakukan,  Saling menghargai dan jalin hubungan dengan masyarakat sekitar, sehingga kemungkinan kecil akan terjadi gesekan atau perselisihan antara TNI dan warga setempat. Dalam hal ini, Kerjasama yang baik sangat dibutuhkan agar pelaksanaan program TMMD ini dapat berjalan dengan baik, lancar  dan sukses.

Bertempat di Balai Desa Penatar Sewu, Dansatgas TMMD ke 101 (Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P) menyerahkan bantuan 1 Unit Komputer untuk perpustakaan, 2 unit sepeda motor pengangkut sampah kepada Kades Penatarsewu (Bpk Cholik).

Baca Juga :  Kebersamaan Babinsa 0812/09 Mantup Bersama Warga Dalam Kegiatan Bedah Rumah

Selanjutnya Dansatgas TMMD juga menyerahkan bantuan Kaporlap TMMD kepada personel Satgas SSK, serta membayarkan uang Lauk Pauk personel TMMD yang diserahkan kepada pemilik rumah yang ditempati oleh anggota Satgas TMMD ke 101 Kodim 0816 Sidoarjo. (Ly/pen)

print
(Visited 12 times, 1 visits today)

Shortlink: