Polres Pamekasan Gelar Razia, 32 Motor Balap Liar Diamankan

Pamekasan, BeritaTKP.ComDemi keamanan serta ketertiban diwilayahnya anggota Polres Pamekasan menggelar razia balap liar yang sering dilakukan ejumlah pemuda di Jl Kabupaten, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, beberapa waktu lalu.

Razia tersebut di gelar setelah adanya laporan dari warga yang merasa terganggu akibat adanya kegiatan tersebut “Awalnya kita mendapatkan laporan dari masyarakat, setelah di kroscek ternyata A1 dan beberapa pemuda tengah asyik menggeber motor. Sehingga kita lakukan penyisiran dan mengamankan 32 motor, pelakunya rata-rata pelajar,” kata Kasat Sabhara AKP Sholihin.

Dalam kegiatan ini Polres Pamekasan mengamankan sebanyak 32 motor hasil razia balap liar (bali) Jumlah tersebut merupakan motor milik pemuda yang notabene berstatus sebagai pelajar, sebagian besar di antaranya merupakan motor modifikasi serta tidak dilengkapi surat kendaraan bermotor. Sehingga petugas pun membawa motor razia ke Mapolres Pamekasan di Jl Stadion 81.

Tak berhenti disana, selain itu petugas juga mengimbau kepada para pemilik motor untuk segera mengambilnya ke Mapolres, namun harus dilengkapi dengan surat kendaraan bermotor, namun khusus motor yang dimodifikasi, semisal menggunakan roda kecil harus diganti di Mapolres.

Baca Juga :  Pelaku Curanmor Dibekuk, Korban Berterimakasih kepada Polres Bojonegoro

Kasat Sabhara AKP Sholihin menegaskan bahwa jika motor tersebut hendak diambil maka para pelaku pelanggar tata tertib tersebut harus membuat surat pernyataan, termasuk dari orang tua dan kepala sekolah “Hal ini kami lakukan sebagai upaya agar mereka tidak mengulangi lagi, sekaligus menjadi efek jera bagi para pemuda, khususnya pemilik motor yang kami amankan,”pungkasnya. @sul

print
(Visited 16 times, 1 visits today)

Shortlink: