3 Wanita Korban Protitusi Online Antar Provinsi Diamankan Polrestabes Surabaya

Surabaya, BeritaTKP.Com Ketiga wanita yang ditangkap dan di amankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya masing-masing adalah RS (29) ICH (21) EL (25) mereka diamankan saat menginap di hotel Quest Jalan Ronggolawe Surabaya.

Diketahui bahwa keempat perempuan tersebut korban protitusi online yang disediakan atau dimucikari oleh wanita bernama Suprihartini (31) warga Kembangarum ,Kecamatan Mranggren Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Polisi melakukan penggrebekan di salah satu kamar dan mendapatkan satu wanita muda sedang  melayani laki-laki yang merupakan pembeli jasa layanan protitusi online, Setelah dilakukan penangkapan, empat wanita termasuk sang mucikari langsung digelandang ke mapolrestabes Surabaya guna pemeriksaan lebih lanjut.

Selain mengamankan mereka, kami juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp 300 ribu, 1 buah Hp dan satu alat kontrasepsi (kondom).

Hasil pemeriksaan dari ketiga wanita yang ditangkap saat melayani laki hidung belang di kamar 1205 hotel Quest Jalan Ronggolawe Surabaya diketahui beberapa informasi tersebut.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, Suprihartini menawarkan ketiga korbannya melalui akun facebook dengan caption “Miss Cha Cha 1500 1x crot Include hotel antar kota,” dan menerakan nomor telepon.

Baca Juga :  Gelapkan Uang Nasabah, Karyawan Koperasi Di Bekuk Polisi

“Jika ada tamu (laki hidung belang) tertarik, maka tersangka meminta ketiga korban berangkat ke tempat sesuai permintaan tamu,” terang Ruth Yeni.

Setelah mendapatkan layaan di Surabaya, tersangka meminta korban untuk segera berangkat. Sedangkan tarif layanan protitusi tersebut, besarannya disesuaikan kecocokan tamu saat memilih korban. “Ketiga korban ini tarifnya berbeda-beda ada Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta,” paparnya.

Jika ada kesepatan tarif yang telah ditentukan, tersangka akan mendapatkan keuntungan Rp 300 sampai Rp 500 ribu. Lalu, begitu tamu mentransfer uang tanda jadi, baru Suprihartini mencari tempat atau hotel di Surabaya. “Jadi semuanya yang mengatur adalah pelaku,” pungkasnya. @lutf

print

Incoming search terms:

  • berita tentang 3 5 juta pil yang diamankan Polrestabes Surabaya
(Visited 24 times, 1 visits today)

Shortlink: