Culik Bocah di Bangkalan, Penjual Pentol Dipolisikan

Bangkalan, BeritaTKP.ComPria yang berprofesi sebagai penjual pentol ini diduga hendak menculik bocah perempuan berinisial NR (7), warga Jalan Trunojoyo, Kelurahan Pejagan, Bangkalan, Senin 9/4/2018 sore kinidiamankan oleh polisi yakni Bang Jon (34) warga Dusun Tengginah Laok, Desa Paterongan, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.

Kejadian tersebut bermula korban inisial NR membeli pentol goreng kepada bang Jon, setelah memesan pentol, korban membayarkan uangnya Rp 2000 kepada bang Jon. Namun, pentol yang dipesan oleh korban belum juga diberikan. Malah bang Jon membujuk korban untuk diantarkan pulang dan diberi uang, Korban sempat menolak namun bang Jon memaksa dengan menggendong korban dan dinaikkan ke sepeda motor miliknya yang berisi grobak pentol goreng.

Di tengah perjalanan korban berontak di atas motor hingga keduanya terjatuh, Salah satu warga bernama Muhlis menghampiri dengan maksud menolong. Tapi niat baik itu berubah ketika melihat bocah yang bersama bang Jon kabur. Sehingga, Muhlis curiga terhadap bang Jon dan akhirnya diamankan di salah satu rumah warga dan selanjutnya Pelaku diserahkan warga ke mapolres, karena diduga berusaha menculik seorang anak.

Baca Juga :  Buron Penggelapan Motor, Bogel Dihajar Korban Dan Dipolisikan

Di hadapan polisi, bang Jon mengakui perbuatannnya. Namun, Bang Jon berdalih tidak ada niatan juga tidak punya tujuan untuk menculik korban, “Saya waktu itu dalam keadaan mabuk, jadi saya dalam keadaan antara sadar dan tidak sadar, Pak. Saya mengaku salah, dan saya siap menerima hukumannya, saya menyesal,” sesalnya. @sul

print
(Visited 16 times, 1 visits today)

Shortlink: