Motor Driver Go-Jek Amblas Digondol Maling

Surabaya, BeritaTKP.Com – Naib malang menimpa seorang Driver Ojek online bagaimana tidak, kini ia terancam tak hanya kehilangan mata pencharianya karena motor miliknya hilang, dan kini Ahmad Dahlan (36) warga Jalan Dukuh Kuwukan Gang II RT 02 RW 06, Lontar hanya meratapi nasibnya.

Ia menceritakan malam itu dirinya baru saja mendapat orderan Go Food yang kedua dari customer yang berasal dari Jalan Bukit Telaga Golf, Lakarsantri. Dirinya sekitar pukul 18.30 meluncur ke Depot Abie 88 yang terletak di Jalan Niaga Gapura dan Setelah tiba, motor Honda Vario 125  miliknya di parkir di depan depot dan sudah saya kunci setir.

Dan selanjutnya ia masuk untuk memesan makanan sea food. Namun karena antrean banyak, korban sempat menunggu hampir 15 menit. Saat itu korban tidak bisa memantau motor dengan leluasa. Karena terhalang mobil pelanggan yang datang ke depot.

“Setelah tiba, motor saya parkir di depan depot dan sudah saya kunci setir Saya sudah di dalam depot tidak bisa mantau dengan jelas. Saya kira akan aman-aman saja,” ujarnya.

Baca Juga :  Satreskoba Polrestabes Tangkap Pengedar Sabu Setiran Bandar Penghuni Lapas

Hingga tak lama kemudian, setelah pesanan diambil korban bergegas melangkah keluar menuju tempat parkir motor. Namun apes saat keluar motor nomor polisi L 4968 ZX miliknya raib. Seketika itu, korban lantas panik dan menanyakan kepada sekuriti dan beberapa warga di sekitar lokasi.

Setelah kejadian tersebut, korban tidak jadi mengantarkan orderan. Kemudian korban meminta bantuan teman sesama driver online untuk mengantarkan makanan yang sudah dipesan customer. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitatar Rp 12 juta. @yanto

print
(Visited 15 times, 1 visits today)

Shortlink: