Masya’Allah Tak Puas Dengan Suami, Warga Gambus Suci Bikin Heboh Main Serong Dikamar Hotel.

Gresik, BeritaTKP.com – Berawal dari kecurigaan sumber yang dapat dipercaya memergoki seorang wanita bernama Lames dengan status bersuami, yaitu istri dari suami yang bernama Tomo bertempat tinggal di Jl. KH Syafi’i Gg. Gambus RT.03 RW.04 Suci Kabupaten Gresik.

Seorang warga yang masih notabene warga Lames tinggal, ketika memakirkan sepeda motornya dilahan parkir Rumah Sakit Semen Gresik  jalan RA.Kartini saat itu mengetahui seorang pria yang berinisial N mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomer polisi W 2685 AX pada sekitar jam 08.15 WIB dengan memboncengkan Lames yang masih berstatus istri dari Tomo menuju arah Surabaya, ketika Lames diboncengkan oleh N keduanya tampak mesra seperti sepasang muda-mudi jatuh cinta dengan mesranya Lames memeluk N dari belakang.

Pada saat tersebut, Lames menggunakan kemeja bermotif kotak dengan kombinasi warna putih hitam bercelana jens warna biru  dan helm putih sembari menyandang tas slempang warna hitam, sedangkan N sendiri pada saat tersebut menggunakan jaket warna hitam dan helm warna hitam. Kedua pasangan berboncengan bertujuan lebih tepatnya memasuki sebuah hotel Podo Seneng diwilayah Osowilangun dan keluar dari hotel tersebut sekitar jam 11.38 WIB kemudian kembali lagi ke tempat penjemputan.

Kronologi Saat warga memergoki, laki-laki yang menjemput Lames (istri Tomo) tersebut dan membawanya masuk ke hotel Podo Seneng tepatnya hari Sabtu,14/04/2018 diwilayah Osowilangun adalah N. ketika dalam hotel Podo Seneng keduanya langsung memasuki sebuah kamar hotel dan keluar lagi selang beberapa waktu yang pada saat keluar hotel tersebut sekitar jam 11.38 WIB. Setelah keluar dari Hotel Podo Seneng, keduanya kembali lagi ketempat awal penjemputan Lames dimana memakirkan dan menitipkan sepeda motor Honda Vario dengan nomer polisi W 4598 KM, pria berinisial N usai menurunkan Lames tepat depan parkiran rumah sakit semen gresik langsung bergegas berangkat dengan melewati jalan sekunder, sedangkan Lames melanjutkan perjalanan pulang melewati GKB lalu masuk pada jalan sebelah Giant Express hingga sampai kerumah kisaran 12:15 WIB

Baca Juga :  Seorang Nenek Perjuangkan Hak Warisnya Di Abaikan Lurah Keputran Dan Jajarannya

Pada Saat dikonfirmasi dirumahnya Lames tidak berada dirumah,  “maaf Bu Lames lagi keluar kalau memang penting biar saya kasih Nomer Telepon nya Bu Lames” ujar suami, Setelah mendapatkan nomor telepon Bu Lames langsung dikonfirmasi melalui telepon WA, dan mengakui atas perbuatan mesum yang dilakukan dikamar hotel dengan seorang pria berinisial N, “dan saya harap berita ini tidak perlu dimuat ayo kita ketemuan dulu biar masalah ini klier dan pasti saya ceritakan sebenarnya, saya kenal pria yang berinisial N berawal dari teman tetangga” Ungkap Lames, Bersambung…..(TIM)

print
(Visited 59 times, 1 visits today)

Shortlink: