Kuli Bangunan Setubuhi Bocah Umur 10 Tahun

Surabaya, BeritaTKP.Com – Topan (38), Pria Asal Kendangsari Surabaya melampiaskan hawa nafsunya kepada bocah berumur 10 Tahun sebut saja Mawar yang tidak lain adalah anak tetangga kos nya sendiri. Pelaku mengaku melakukan aksi bejatnya ini sebanyak 10 kali sejak bulan Agustus 2017 lalu.

Kronologi kejadian berlangsung ketika kos yang ditempatinya dalam suasana sepi. Mawar saat itu sedang asyik bermain. Kemudian Pelaku Merayu Mawar dibelikan Jajan kemudian diajak kedalam kos lalu disetubuhi oleh pelaku.

Mawar sempat melakukan penolakan ajakan pelaku, tetapi dipaksa oleh pelaku dan diancam, korban menangis ketakutan. Usai kejadian tersebut, Mawar mengadu kepada orang tuannya dan akhirnya pelaku dilaporkan ke Polrestabes Surabaya.

Atas laporan tersebut, akhirnya Polrestabes Surabaya berhasil menangkap Topan. “Pikiran normal gak ada, baru setelah dia nangis itu muncul (rasa manusiawi). “Ungkapnya.

Meskipun pelaku menyesal polisi tetap tidak menggubris penyesalan tersebut karena pelaku terbukti melakukan tindakan pencabulan pada anak usia dini. Pelaku kini menjalani hukuman di Polrestabes Surabaya dan dikenakan hukuman sesuai pasal yang berlaku. @lutf/harto

Baca Juga :  Terguir Dapat Untung Besar, ABG 18 Tahun Nekat Jadi Pengedar

print
(Visited 18 times, 1 visits today)

Shortlink: