Anggota Polsek Krembangan Berhasil Menangkap Penjual Miras Berjenis Tuak

Surabaya, BeritaTKP.Com – Pada hari Selasa tanggal 8 Mei 2018 sekitar pukul 21.30 WIB, telah terjadi penggerebekan oleh team dari Polsek Krembangan karena di dasari oleh kecurigaan anggota terkait beredarnya miras di wilayah hukumnya.

Dan berhasil mengamankan penjual serta peminum Miras jenis Tuak di Jl. Tambak asri Gg 15 Surabaya, serta anggota Polsek Krembangan mengamankan Miras yang berjenis Tuak sebanyak 10 botol yang berkisar kurang lebih 15 liter dan 2 botol bir hitam.

Maka dari pada itu si penjual yang bernama Suyatno (55) Pekerjaan Swasta, Alamat Jl. Tambak asri Gg 3 Surabaya langsung di gelandang ke Mapolsek Krembangan untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait miras yang di jualnya. Dan para peminum yang di indikasi ada 7 orang diantaranya :

1. Yau Harwardoyo, alamat Jl. T. Asri 15/24 sby
2. Mulyadi, alamat Jl. T Asri 12/4A sby
3. Setyo Wahana, alamat Jl. T. Dalam Baru 18 A sby
4. Kustanto, alamat Jl. Tanjung Batu 38 sby
5. Soekandar, 49 Th, alamat Jl. Gresik PPI pasar 15 sby
6. Agung Sutarto Wiwoho, 39 Th, Jl. T. Asri kemuning Gg 12 sby
7. Riyadi Eko, 41 Th, alamat Jl. Tanjung batu 38 sby

Baca Juga :  Tak Cukup Uang Untuk Beli Onderdil, Warga Tanjungsari Nekat Colong Hp

Daftar nama diatas ikut digelendang di Mapolsek Krembangan Surabaya. Namun dari pada itu anggota Polsek Krembangan langsung menindak lanjuti perkara tersebut dengan menjatuhkan pidana TIPIRING (tindak pidana ringan) serta membuat pernyataan agar tidak menjual dan meminum-minuman keras “ujar Kapolsek Krembangan Kompol Khoirul Anam saat di tanyai oleh wartawan media BeritaTKP”.@Sevta

print
(Visited 35 times, 1 visits today)

Shortlink: