Polsek Tambaksari Amankan Dua Jambret

Surabaya, BeritaTKP.Com – Telah terjadi curas/jambret tepat nya di dapan hotel maxone Jl. Dharmahusada, sekitar pukul 20:00 WIB pada hari Kamis tanggal 03 Mei 2018. Korban bernama M. Pamungkas berumur 26 tahun yang bertempat tinggal di Jl. Sukomulyo menceritakan kronologinya terhadap awak media.

Saat itu korban selesai membeli makanan di sekitar tempat kejadian dan melintasi depan Hotel Maxone di Jl. Dharmahusada Surabaya. Korban berjalan kaki dan sambil membawa dompet dijinjing sebelah kanan. Lalu tersangka melihat si korban berjalan dengan membawa dompet tersebut, selanjutnya tersangka melihat korban berjalan sendiri.

Mulailah aksi  kejahatan tersangka dengan cara memepet korban lalu tersangka langsung menarik dompet korban dari sebelah kanan setelah itu tersangka kabur kearah Jl. Kedungsroko Surabaya. Kebetulan ada salah satu pengendara lain yang waktu itu melintas di jalan tersebut lalu mengejar tersangka sampai akhirnya bertemu dengan anggota polisi dari Polsek Tambaksari di Jl. Kedungtarukan, karena mendengar teriakan korban lalu anggota tersebut ikut mengejar kedua tersangka hingga akhirnya dapat di lumpuhkan dengan timah panas.

Baca Juga :  Polres Banyuwangi Ciduk 30 Pelaku Penyalahguna Narkoba

Nama Tersangka yang berhasil diamankan :
1. Moch. Hosim, umur 34 th, pekerjaan Tukang becak, alamat  Jl. Srenggana Gg. 1 No. 3-A sby.
2. Moch. Effendi, umur 40 th, swasta, Jl. Krembangan bhakti Gg lebar no 39 sby.

Barang bukti yg di amankan oleh anggota Reskrim Polsek Tambaksari berupa:
– 1 unit spd motor honda Supra X , hitam, L 2729 OQ
– 1 buah dompet warna hitam berisikan uang sebesar Rp. 500.000,- dan surat-surat.

Korban dan tersangka  langsung di bawa ke Mapolsek Tambaksari untuk di mintai keterangan. Atas perbuatannya, pelaku di jerat pasal 365 KUHP tentang pencurian disertai dengan kekerasan.@harto

print
(Visited 69 times, 1 visits today)

Shortlink: