Antisipasi Teror Bom, Pintu Masuk Pemkot Mojokerto Dijaga Ketat

Mojokerto, BeritaTKP.Com –  Terkait terjadinya teror bom bunuh diri yang terjadi di berbagai wilayah khususnya Jawa Timur akhir – akhir ini. Pengamanan ketat  juga dilakukan di wilayah Mojokerto, yakni Pemerintahan Kota (Pemkot) Mojokerto.

Bagi kendaraan yang ingin melintas menuju kantor Pemkot Mojokerto di Jalan Gajahmada Kota Mojokerto tersebut diperiksa terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian tak terduga seperti teror bom yang terjadi di Polrestabes Surabaya.

Mulai dari pintu masuk dan pintu keluar masing masing kantor maupun instansi di lingkup Pemkot Mojokerto ada pos penjagaannya.

“Berkaitan situasi dan kondisi status siaga 1 maka pemberlakuan pengamanan ketat di seluruh objek vital di Pemkot Mojokerto. Ini sesuai surat edaran dari Wawali, setiap instansi pemerintah supaya untuk bersiaga dan memperketat penjagaan serta meningkatkan kewaspadaan”  Ungkap  Kabid Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Kota Mojokerto, Hatta Amrullah.

Untuk lurah di seluruh wilayah Mojokerto juga dihimbau untuk mengaktifkan kembali kegiatan siskamling/ronda malam , upaya itu dilakukan untuk mewaspadai orang tidak dikenal atau mencurigakan yang masuk keluar masuk kampung.

Baca Juga :  Terlilit Hutang Miliaran Rupiah, Warga Sumenep Tusuk Perutnya Hingga 7 Kali

Selain Satpol PP, Polri dan TNI juga ikut serta dalam pengamanan wilayah khususnya wilayah Mojokerto ini agar aman dan kondusif.@ariwan

 

print
(Visited 7 times, 1 visits today)

Shortlink: