Pasutri Terduga Teroris di Dukuh Pakis Surabaya Diamankan Densus

Surabaya, BeritaTKP.Com – Rumah terduga teroris di Jalan Abdul Wahab Siamin, Dukuh Pakis 2 nomor 15, RT 3 RW 1 digerebek Densus 88 Mabes Polri sekitar pukul 20.30 WIB pada Selasa dinihari.

Saat penangkapan Fauzan beserta istrinya yang diamankan langsung menyerah tanpa melakukan perlawanan. Berdasar informasi yang beredar, rumah yang dihuni Fauzan beserta keluarganya ini merupakan milik orang tuannya.

Fauzan sudah lama tinggal di rumah nomer 15 Dukuh Pakis 2 RT 3 RW 1 ia dan istrinya juga dikenal  sosok yang kurang bersosialisasi dengan warga, kehidupannya cenderung tertutup. Fauzan juga memiliki dua orang anak yang masih berumur 5 dan 6 tahun.

Dulu Fauzan pernah memiliki usaha warung kopi namun pindah profesi menjadi penjahit. Istri Fauzan juga kerap menggunakan kerudung panjang dan cadar saat keluar rumah. Warga juga heran dengan keluarga Fauzan, pasalnya kedua anaknya yang masih berusia 5 dan 6 tahun tidak disekolahkan.

Dalam penggerebekan ini Walikota Surabaya Tri Rismaharini juga ikut turun di lapangan, Risma juga mengklaim bahwa adanya hubungan erat antara Fauzan dengan pelaku bom ledakan di Gereja Surabaya serta Rusun di Sidoarjo.@lutf/wari

Baca Juga :  Gelar Razia Kos Mesum, Petugas Dapati Dua Pasangan Kumpul Kebo

 

 

print

(Visited 9 times, 1 visits today)

Shortlink: