Selama Menjabat Walikota Risma Tunda Naik Haji

Surabaya, BeritaTKP.Com – Dalam menjalankan tugas Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memanglah sangat profesional, bahkan dalam melaksanakan ibadah yang dibilang sunnah yakni menjalankan rukun islam yang ke 5 tersebut masih menunda demi melakukan tugas yang amanah.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berjanji tidak akan naik haji maupun umrah selama masih menjabat, Risma mengungkapkan bahwa dia sudah berjanji pada dirinya sendiri dan suaminya untuk tidak akan mendahulukan kepentingan pribadi. Ia menilai menunaikan ibadah haji ataupun umrah adalah persoalan pribadi.

“Suamiku dan aku pun selama menjadi wali kota tidak ingin naik haji dan umrah, karena memang sudah janji di awal tidak boleh izin untuk kepentingan pribadi. Kalau haji dan umrah itu kan kepentingan pribadi,” ujar Risma.

Bahkan Risma mengaku tidak punya keinginan mengambil hak cuti maupun melakukan liburan saat hari besar maupun hari libur keagamaan dan hari libur nasional. Wali kota perempuan pertama di Surabaya ini mengungkapkan bahwa dirinya juga tidak pernah izin meninggalkan pekerjaan untuk melayat meski keluarga atau saudaranya meninggal.

Baca Juga :  Eksepsi Kuasa Hukum Terdakwa Demo Gambar Palu Arit Pesanggaran Ditolak JPU

“Aku tetap kerja, teman-teman kan tahu aku lebaran tetap kerja, Aku sendiri janji dan suamiku juga janji waktu itu, kalau saya jadi wali kota tidak boleh izin untuk kepentingan pribadi, walaupun ada saudara meninggal, saya tidak pernah nginep,” pungkas Risma. @bandi

print
(Visited 33 times, 1 visits today)

Shortlink: