Ugal-ugalan, Pemilik Vios Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus STNK Palsu

Surabaya, BeritaTKP.Com  –  Ahmad Suryadi (35), warga Dusun Kemuning Tengah, Desa Palesanggar Kampung Aeng Odik, Kecamatan Pagantenan, Pamekasan, Madura ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penemuan STNK palsu di mobil Toyota Vios yang diamankan di Jalan Raya Darmo.

Suryadi tinggal di Jalan Batu Tumbuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, merupakan pemilik mobil vios tersebut namun diakuinya mobil tersebut merupakan mobil gadai.

Suryadi mengaku menerima gadai mobil berwarna hitam itu seharga Rp 30 juta dari seseorang berinisial HR. Suryadi mengaku tahu jika STNK dengan nopol B 1519 TKU itu palsu. Pelat nopol itu setelah dicek ternyata merupakan pelat nopol mobil Daihatsu Xenia.

Saat di periksa oleh petugas Di bagasi ditemukan terdapat  ada dua pelat lain, menurut tersangka itu digunakan untuk gonta-ganti, di dalam mobil ada lima orang. Dua orang di depan dan tiga di belakang. Suryadi bukanlah pengemudi mobil berwarna hitam itu. Suryadi saat mobil diamankan duduk di samping sopir.

Suryadi mengaku datang bersama temannya ke Surabaya untuk jalan-jalan, sekalian menuju ke rumahnya di Pamekasan. Sebelum diamankan, Suryadi dan temannya berangkat dari Pamekasan menuju Sidoarjo sebelum diamankan karena ugal-ugalan, dan kini Suryadi di amankan oleh polisi sedangkan teman lainya diperbolehkan pulang. @sul/lutf

Baca Juga :  Perkosa Wanita Autis Tanpa Celana Dalam, Pria Desa Jontor Dipolisikan

print
(Visited 56 times, 1 visits today)

Shortlink: