Polsek Tambaksari Ciduk Kuli Bangunan

dompetSurabaya, BeritaTKP.Com – Sungguh bodoh yang dilakukan Sugiono (43), pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini nekad berbuat kriminal. Anggae juniarti (21) warga pacar keeling ini menjadi korban pencurian yang dilakukan oleh sugiono.

Sekitar pukul 18.00 wib terjadi kecelakaan di sepanjang jalan kalasan surabaya , niat baik anggae untuk turun dari kendaraan dan menolong korban kecelakaan tersebut malah menjadi sasaran empuk sugiono untuk melakukan tindakan kriminal.

Lantaran terburu buru menolong korban kecelakaan anggae segera menepikan motornya dan lari menuju tempat korban kecelakaan. Saat anggae meninggalkan motornya untuk menolong korban kecelakaan, sugiono diam diam mendekati motor anggae dan mengambil dompet yang berada di bagasi depan.

Beruntung saat terjadi pencuriaan tersebut , anggota Polsek Tambaksari yang sedang bertugas menangani kecalakaan, mengetahui kejadian tersebut , sehingga tersangka dan barang bukti di amankan dan di bawa ke polsek tambaksari. Saat ini pelaku mendekam di sel tahanan lantaran melanggar pasal 362 KUHP atas tindak pencurian.                  @(yanto)

print
(Visited 60 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Polres Gresik Ciduk Pria Tasikmalaya Pembawa Narkoba

Shortlink: