Tukang Sapu-Sapu Pakai Sabu-Sabu

kangsapuSurabaya, BeritatTKP.Com – Kini barang haram yang harganya dibilang mahal bukan lagi dikonsumsi orang orang kalangan atas . bahkan saat ini banyak pelaku pengguna barang haram tersebut dari kalangan atas , menengah , hingga kalangan bawah sekalipun.

Pria bernama Irfan Adiansyah (36), warga Jalan Tambak Dalam Baru Gang I Surabaya dan Moch Arroyan (31) yang kos di Jalan Simokerto, tertangkap basah saat asyik mengkonsumsi sabu-sabu.

Pria yang mengaku berkerja sebagai tukang sapu jalanan ini mengungkapkan bahwa ia berkerja terasa ringan dan tidak mudah capek. Dan dia mengungkapkan bahwa ia mengonsumsi barang haram tersebut sudah tiga kali.

 “Kami mengamankan kedua pelaku ini di pinggir Jalan Tambak Bulak Setro. Saat digeledah, ditemukan satu poket sabu di kantong kanan Irfan,” ujar Kapolsek AKP Muhammad Harris.

Haris mengatakan, berdasarkan tes urine, kedua orang positif mengkonsumsi narkoba. Kapolsek Simokerto, AKP Muhammad Haris, juga mengungkapkan , penangkapan itu berawal dari laporan warga sekitar.

“Kedua pelaku ini membeli sabu pada temannya yang sampai sekarang masih buron,” imbuhnya.

Baca Juga :  Gagal Jadi ‘The Next’ Dimas Kanjeng, Pasutri di Jombang Di Polisikan

Sementara, Irfan mengaku kepada polisi sering mengonsumsi barang haram tersebut dan barang tersebut di beli dari temanya yang saat ini menjadi buronan.

Sedangkan Moch Arroyan mengaku baru satu kali mengkonsumsi sabu, itu pun karena diajak oleh Irfan.

“Saya diajak patungan beli sabu. Awalnya nolak, tapi karena penasaran, saya pun mencobanya,” ungkap Arroyan kepada polisi.

Dari tangan pelaku, petugas menyita barang bukti berupa satu poket sabu seberat 0,3 gram. Dan saat ini pelaku mendekanm di balik jeruji besi untuk menjalani hukum lebih lanjut.   @rick

print
(Visited 26 times, 1 visits today)

Shortlink: