Kesal, Warga Simo Rukun Bakar Motor Maling

aSurabaya, BeritaTKP.Com  – Warga simo rukun kini mulai geram dan kesal lantaran aksi pencurian yang kerap terjadi di lingkunganya. Selasa 17 Oktober 2016 , terjadi pencurian burung di lingkungan simo rukun surabaya.

Suhariyanto yang diketahui warga simo gunung keramat ini harus berurusan dengan polsek sukomanunggal lantaran menjadi pelaku pencurian burung tersebut.pria 32 tahun ini diketahui tidak sendirian saat melakukan aksinya melainkan bersama teman nya.

Namun saat warga mengetahui aksi para tesangka salah satu dari pelaku kabur dan tak terangkap, hanya satu pelaku yang berhasil di tangkap oleh warga.

Beruntung warga tidak menghakimi pelaku hanya saja membakar motor protolan milik warga dan saat ini pelaku diamankan di Polsek Sukomanunggal.

Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, AKP Sukoco membenarkan tentang laporan warga tentang pecurian yang terjadi di wilayahnya “kami sudah mengamankan satu tersangka beserta barang buktinya” ungkapnya.

Selain itu AKP sukoco juga menambahkan serta mengingatkan agar masyarakat  selalu waspada serta menjaga kemanan linggkungannya. Karena kejahatan bisa selalu terjadi kapan saja. @thes

print

Incoming search terms:

  • Warga simo rukun surabaya di amankan polisi
(Visited 82 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Terpergok Pemilik, Maling Love Bird Dimasa

Shortlink: