Polsek Tandes Ciduk Pelaku Jambret YangTernyata Masih Di Bawah Umur

cSurabaya, BeritaTKP.Com – Terjawab sudah keresahan yang dialami warga tandes dan sekitarnya lantaran kejadian penjambretan yang sering terjadi di daerah sana.

Sebut saja TB (14) dan RY(17) dua pemuda belia asal tanjungsari surabaya ini ,  menjadi penjahat jalanan spesialis jambret dengan mengincar korbanya yaitu perempuan.

Kedua pelaku penjambretan yang masih dibawa umur ini di tangkap saat mereka bermain di salah satu  play station yang berada di daerah manukan.

Dua pelaku penjambretan ini memang sangat meresahkan warga TB mengaku bahwa dirinya sudah temberaksi di tiga tempat yaitu di wilayah tandes dan dua wilayah lainya di daerah pakal.

Saat melakukan aksinya kedua pelaku ini selalu menggunakan motor vixion dan sering berkebut kebutan di jalan , dan saat menjalankan aksinya pelaku yang masih belia ini tidak segan segan melukai para korbanya.

Untuk saat ini polisi masih mengembangkan atas pengakuan TB supaya cepat untuk di tindak lanjuti.

Polsek tandes juga menghimbau bagi para masyarakat yang pernah merasa menjadi korban penjambretan sepeda vixion dengan ciri ciri yang dimiliki oleh pelaku segera melapor ke polsek tandes .                 @thes

Baca Juga :  Operasi Semeru, Polisi Tangkap Produsen Mercon Dan Pelaku Pencurian

print

Incoming search terms:

  • jambret asal desa gempol legundi
  • jambret ketangkep di tandes
(Visited 162 times, 1 visits today)

Shortlink: