Turnamen Persatuan Tenis Pengayoman

55Surabaya, BeritaTKP.Com – Pelaksanaan turnamen Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) tahun 2016 yang dihelat selama tiga hari yaitu sejak 21-23 oktober 2016 dan bertempat di LapanganTenis PDAM Surabaya yang di adakan di lapangan 7 Tenis Korem Brawijaya Surabaya (22/10/2016).

Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam hadir membuka acara PTP 2016. Dalam sambutannya Sekjen Kemenkumham RI Bambang Rantam mengatakan kegiatan turnamen tenis ini sangat positif karena sebagai wujud nyata sumbangsih Pengayoman untuk berpartisipasi aktif dalam pembinaan SDM Kemenkumham yang dapat meningkatkan kesehatan jiwa raga. “Dengan PTP ini juga terjadi peningkatan komunikasi dan koordinasi , yakni upaya peningkatan silaturahmi dan kebersamaan seluruh jajaran pegawai,” katanya.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Jatim, Budi Sulaksana dalam laporannya menjelaskan bahwa PTP tahun 2016 ini di ikuti oleh peserta dari Pejabat Eselon I dan II serta para pejabat yang memiliki usia diatas 55 tahun dan sesepuh atau mantan pejabat di Kemenkumham.

Selain itu peserta juga datang dari perwakilan Unit Eselon I dan perwakilan kantor wilayah serta para UPT di lingkungan Kemenkumham RI yang berada di kantor pusat maupun daerah. “Total peserta 480 orang,” jelasnya. (humas)

Baca Juga :  Polsek Rengel Ajak Netizen, Proaktif Membantu Polri Minimalisir "Black Campaign"

Setelah bersibaku selama tiga hari untuk meraih posisi terbaik dalam turnamen Persatuan Tenis Pengayoman , maka secara resmi PTP 2016 berakhir pada 23 oktober 2016. Salah satu anggota Panitia Pelaksanaan PTP 2016 Ishadi M.P mengatakan bahwa “Upacara penutupan even dua tahunan tersebut dilaksanakan usai pertandingan final antara kontingen PTP Kanwil Jateng melawan Kontingen PTP Kanwil Jatim dimana kontingen PTP Kanwil Jateng keluar sebagai juara pertama”.   @vick

print
(Visited 20 times, 1 visits today)

Shortlink: