Operasi Gabungan Polsek Tambaksari dengan Dispenda

WP_20160130_049Surabaya, BeritaTkp.com – Polsek Tambaksari gelar operasi cipta kondisi (Cipkon) bersama Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) di area ambengan, kemarin, Kamis (27/01) tepatnya pukul 09.15 hingga selesai. Operasi gabungan ini dipimpin langsung Kapolsek Tambaksari, Kompol Drs. Sofwan, Msi. dengan tujuan menertibkan administrasi.

Dalam operasi ini, Kapolsek Tambaksari menerjunkan semua jajarannya yang didampingi Dispenda Jawa Timur. Operasi ini di gelar untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan juga memberi himbauan kepada seluruh masyarakat agar mentaati peraturan berlalu lintas.

“Apabila ada pengendara yang STNK masa berlakunya pajak kendaraan jatuh tempo maka ada tindakan dari Dispenda Jatim, yaitu sidang ditempat yang sudah disediakan. Apabila tidak bisa sidang ditempat, mereka akan dikenakan sanksi tilang.” tegas Kapolsek Tambasari, Kompol Drs. Sofwan, Msi.

Kompol Drs. Sofwan, Msi menambahkan, selain menertibkan administrasi juga sebagai tindakan untuk melengkapi atribut kendaraan. “Maksudnya sidang yang dilakukan Dispenda yaitu pembayaran pajak kendaraan ditempat kalau tidak membawa uang cash bisa di kantor bersama System Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) sesuai domisili atas nama kendaraan. Untuk atribut kendaraan yakni kelengkapan kendaraan seperti spion, helm, lampu harus dinyalakan disiang hari untuk kendaraan roda dua dan juga bagi pengemudi diwajibkan memiliki SIM.” tambah Mantan Kapolsek Pakal. (yog/lut/Jamal)

 

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda