Polsek Parenduan Tangkap pelaku Penganiayaan

pemukulan sumenepSumenep, BeritaTkp.com – Kerja keras Jajaran Kepolisian Sektor parenduan dibawah pimpinan IPTU A. Supriyadi, SH dan BRIGPOL ARYANTO, SH beserta anggotanya, memang harus diacungi jempol karena tanpa kenal lelah terus mengejar  pelaku penganiayaan  terhadap korban ibu SUHYAH (56 th).

“ pelaku berhasil kita tangkap di wilayah Hukum polsek pragaan, sumenep.,” ucap IPTU A. Supriyadi, SH. beserta jajarannya. Sabtu 23 Januari 2016.

Dijelaskan ibu suhya selaku korban kepada Berita TKP, Kejadian penganiayaan terhadap Ibu Suhyah terjadi pada tanggal 08 Januari 2016. lalu di rumah korban.Desa Kaduara Timur, Dusun Pesisir, Kecamatan Peragaan, Kabupaten Sumenep.

Penganiayaan tersebut dilakukan oleh remaja yang tidak lain adalah tetangga korban yaitu Samsul (27 th). korban dipukul di bagian pelipis kebelah kiri sehingga mengakibatkan luka lebam. dan menurut keterangan dari salah satu pegawai puskesmas pragaan,yang berinesial ( J ) membenarkan, bahwa pada tanggal 09 januari 2016 korban melakukan visum dan sempat di opmane di puskesmas tersebut.

Terungkapnya peristiwa tersebut adalah berkat kegigihan, IPTU A. Supriyadi, SH. dan BRIGPOL ARYANTO, SH bersama anggotanya yang tidak henti-hentinya mengejar pelaku. karena menurut keterangan dari  IPTU A. Supriyadi, SH. merasa kesulitan karna kurangnya informasi keberadaan tersangka dan dukungan dari masyarakat setempat.“Saat ini pelaku dibawah pengawalan ketat Polsek Pragaan, kabupaten sumenep, untuk menjalankan proses penyidikan lebih lanjut,” Ungkapnya. ( eko p )

Sebarkan Berita