Sat Reskoba Ringkus Kuli Bangunan Bandar Sabu – Sabu

0
64

Sidoarjo, BeritaTKP.Com –  Jajaran Sat Reskoba Polresta Sidoarjo kembali meringkus jaringan narkoba dengan empat tersangka , di antara ke empat tersangka terdapat seorang kuli bangunan yang menjadi bandar sabu – sabu ( SS ) .

Ke empat tersangka di tangkap sat reskoba dengan mengamankan barang bukti narkoba berbentuk kristal dengan berat mencapai 46,65 gram.

Kompol Sugeng Purwanto selaku Kasatreskoba Polresta Sidoarjo menjelaskan bermula dari penangkapan tersangka M.Zulfan warga desa pekauman sidoarjo. ” Dia itu pengedar Narkoba di sidoarjo dan termasuk target operasi ( TO ) anggota kami, jadi kami ringkus terlebih dahulu saat berada di jalan jaksa Agung Suprapto Sidoarjo kota”. Kemarin (1/3)

Dari tangan tersangka , petugas menemukan satu poket SS berat nya 0,43 gram. Setelah itu petugas melakukan pengembangan dan meringkus Aris  serta Suryanto warga keboan sikep kecamatan gedangan. ” dari keterangan Aris , kami juga mengamankan barang bukti SS seberat 0,21 gram, karena Aris mengaku hanya sebagai perantara dari tersangka Suryanto” lanjut nya.

Setelah mengamankan ke tiga pelaku pengedar narkoba jenis Sabu – sabu dan melakukan pengembangan penyidikan , Satreskoba berhasil menangkap bandar gede yang bernama Herman warga magersari. ” berkat nyanyian Suryanto , kami berhasil meringkus bandar besar nya di desa magersari, karena Si Bandar tinggal di magersari” ungkap Kompol Sugeng.

Sugeng mengatakan petugas sempat terhenyak lantaran tersangka terakhir seorang kuli bangunan , dari tangan tersangka petugas menyita tiga poket SS berat 45, 79 gram. @Ka