Tim Saber Pungli Sikat PJ Kades Nogosari Dan Kini Positive Jadi Tersangka

Pasuruan, BeritaTKP.Com – Operasi Tangkap Tangan (OTT), yang dilakukan oleh tim saber pungli berhasil mengamnkan salah satu PJ Kepala Desa (kades) yang berdinas di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan dan kini pelaku tersebut resmi menjadi tersangka.

Pitono (54), warga Dusun Nempes, Desa/ Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan yang tak lain adalah PJ Kepala Desaang berdinas di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ditetapkan oleh tersangka setelah dilakukannya pemeriksaan terhadap yang bersangkutan selama 1 x 24 Jam.

Dan dalam pemeriksaan yang dilakukan satu hari tersebut terungkap bahwa warga Dusun Nempes, Desa/ Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tersebut mengakui bahwa dirinya  menarik biaya untuk pengurusan warganya.

Dan kini atas pungutan liar yang dilakukanya tersebut PJ Kepala Desa (kades) ini terjerat Pasal 11, 12 huruf e, Subsider Pasal 12 A UU No 31 th 1999 sebagaimana diubah dengan UU No 20 th 2001, tentang Pemberantasan Tindak pidana korupsi.   @sul