Minta Uang Tak Digubris Ibu Kandung Diancam Dicelurit

zaSumenep, BeritaTKP.Com Kurang ajar kata yang tepat bagi pemuda berinisial W (28), warga Dusun Sumber Batu, Desa Bataal Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep.

Lantaran sang ibu tak bisa memberika uang sebesar 500 ribu ia nekad mengancam akan membunuh ibunya karena ketakutan dan dianggap membahayakan, orang tua pemuda tersebut melaporkan kepada polisi.

“Pemuda ini mengancam akan membunuh orang tuanya, karna orang tuanya tidak bisa memberi uang dalam jumlah yang diinginkan dia. Karena ketakutan dan dianggap membahayakan, orang tua pemuda ini melaporkan kepada kami, dan kami langsung menangkap pemuda ini,”ungkap AKBP Joseph Ananta Pinora, Kapolres Sumenep.

Berawal saat W meminta uang pada ibu kandungnya, Hafidah (55), sebesar Rp 500 ribu. Namun karena ibunya hanya memiliki uang Rp 300 ribu, maka ibunya pun hanya bisa memberikan Rp 300 ribu pada anaknya.

Dan setelah menerima uang Rp 300 ribu itu, si W langsung tidur dan bangun lagi untuk meminta tambahan uang sebesar 200 ribu namun orang tua pemuda tersebut tidak ada lagi , karena pemberian yang tadi tidak sesuai dengan keinginannya si W ini meminta uang lagi sambil memegang celurit, mengancam akan membunuh orang tuanya kalau uang yang diminta tidak segera diberikan.

Baca Juga :  Polisi Lumpuhkan Otak Pencurian Truk

Dengan kaget dan ketakutan Orang tua si W ini pun ketakutan dan lari ke polsek setempat untuk melaporkan kejadian itu. Sambil menunggu kedatangan polisi, para tetangga sekitar, tanpa diminta menjaga pemuda yang telah mengancam akan membunuh orang tuanya, agar tidak kabur.

Tanpa lama anggota kepolisian pun datang ke tempat kejadian perkara dan W ditangkap tanpa perlawanan, si W pun langsung di amankan ke Polres Sumenep.

Akibat perbuatanya yang membahayakan nyawa orantuanya tersebut , si W pun dijerat pasal 335 KUHP, dengan ancaman kurungan selama 5 tahun penjara.      @hori

print
(Visited 19 times, 1 visits today)

Shortlink: