Oknum PNS PU Binamarga Kabupaten Sampang Gelapkan Mobil Rental

zaSurabaya, BeritaTKP.Com – Kasus penipuan dan penggelapan mobil Rental yang di lakukan oleh Seorang Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas  PU Binamarga di kabupaten sampang Jawa Timur , yang Diduga menjadi otak pelaku penipuan dan penggelapan mobil Rental tiga jaya milik H.Acmad Khosim.

Seakan dipermainkan oleh penyewa mobil dengan alibi ber-mata rantai hingga seorang Oknum PNS dari Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sampang terlibat dengan hilangnya Mobil Toyota Avanza Nopol B 1220 BOP milik rental Tiga Jaya yang berada di Jl.Demak Timur No.26 Surabaya.

Ibarat pribahasa mengatakan Sepandai-pandainya tupai melompat pada akhirnya akan terjatuh pula, berawal dipercayakan oleh H.Acmad Khosim selaku pemilik rental kepada Yayak yang berdomisili di jl.Asem Jaya V/22 A selaku pegawai rental, pada saat itu mobil Toyota avanza bernopol B 1220 BOP disewakan siang 02/06/2016 dengan tarif yang disepakati yaitu Rp.300.000 kepada  Achmad Jani alias Katjong dan berlanjut mobil tersebut diserahkan kepada Hendri Ibni Irawan selaku staff Dinas PU Bina Marga Kab.Sampang

Namun hingga tempo 5 bulan berjalan tarif sewa mobil rental tersebut belum pernah terbayar oleh Achmad Jani alias Katjong ataupun Hendri Ibni Irawan selaku penyewa mobil pada rentcar jl.demak timur no.26 surabaya.

Baca Juga :  Kejam, Bibi Rampas dam Menguasai Hak Ponakan Sendiri

“kerugian rental ditafsir hingga per-desember mencapai Rp.70.000.000  dan dalam Waktu dekat kami akan melaporkan tentang kasus ini ke pihak yang berwajib karena kita sangat di rugikan oleh pelaku penipuan dan penggelapan di rencar kami” tutur H.Acmad Khosim.

Secara terpisah, wartawan BeritaTKP mengkonfirmasikan perihal Hendri Ibni Irawan kepada Moch.Ziz selaku kadis Dinas PU binamarga kab.sampang , namun yang Kadis Dinas PU tidak ada di ruang dinas hingga ditemui oleh sekretaris dan staff PU Binamarga , bahwasannya Hendri dalam waktu 2015-2016 mengalami kesulitan uang hingga pernah melakukan pengelapan dana Rp.300 juta serta menjual proyek mengatas namakan Dinas PU binamarga Kab.sampang, perihal kasus-kasus dengan bukti otentik yang dilakukan oleh hendri di tindak oleh dinas inspektorat dan wakil bupati.

Kendati demikian, hendri tak kunjung jera dengan kasus yang sudah pernah dilakukan hingga tindakan hendri merembet ke pemilik mobil rental,hingga berita ini di tayangkan Oknum PNS tersebut sulit untuk di temui.Bersambung…..  @Hori/Sulaiman

print
(Visited 35 times, 1 visits today)

Shortlink: