Begal Tewas Setelah Ditembak Timah Panas

zcPasuruan, BeritaTKP.Com  – Pasuruan sedang dalam kondisi darurat aksi begal motor yang membuat sejumlah orang resah dan was-was akan keamanannya untuk berkendara motor di Pasuruan.

Bahkan beberapa waktu lalu netizen di internet memberikan surat terbuka atas keadaan yang terjadi di pasuruan tetnang darurat begal.

Surat netizen yang ditujukan oleh Kapolres AKBP M.Aldian, S.I.K,M.H , Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Khoirul Hidayat Dan jajaran petinggi kepolisian Lainnya kini mulai dijawab dengan tindak aksi nyata.

Penggerebekan begal hingga akhirnya ditangkapnya Tuhar sebagai begal ini setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat dan mengetahui ciri-ciri pelaku dan saat itu petugas langsung menuju ke markas komplotannya di Grati kemudian menggeledah rumahnya hingga akhirnya berhasil menemukan sejumlah barang bukti hasil kejahatan.

Tuhar(31) pria yang diduga pelaku begal yang selama ini meresahkan masyarakat Pasuruan tersebut tewas kehabisan darah setelah terkena tembakan timah panas.

Saat proses penangkapan oleh tim gabungan Polres Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota ia diketahu bersembunyi di kandang sapi dan berusaha kabur sampai terjadi kejar kejaran antara anggota dan pelaku , dan dengan terpaksa petugas melumpuhkan dengan timah panas.

Baca Juga :  Polisi Tangkap ‘Duo’ Spesialis Pembobol Rumah Kosong

Setelah lumpuh  selanjutnya pelaku yang sedang dalam keadaan terluka tembak digelandang ke Mapolres Pasuruan lantaran melihat kondisi pelaku yang semakin memburuk akhirnya pelaku dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan.

Namun ternyata saat perjalanan meuju rumah sakit pelaku tewas lantaran kekurangan darah setelah terkena tembakan timah panas.    @ariwan

print
(Visited 25 times, 1 visits today)

Shortlink: