1000 Ketapel Ditahan , Di Duga akan Di Gunakan Untuk Demo 2 Desember

zaSurabaya, BeritaTKP.ComCitra Romadhoni warga Rungkut Surabaya ini harus berurusan dengan pihak yang berwajib terkait barang kiriman yang akan dia kirim ke Maros, Sulawesi Selatan itu di sita oleh polisi, dirinya kaget pesanan 1000 ketapel tersebut menjadi masalah.

Pada saat di lakukan pemeriksaan  di Mapolrestabes Surabaya citra mengaku bahwa dirinya hanya ingin membantu kakak sepupunya yakni Dedy, Dedy meminta tolong kepadanya untuk di pesankan 1000 ketapel untuk di perjual belikan di Maros, Dedy meminta harga ketapel yang paling murah.

Citra romadhoni menambahkan, dirinya sempat bertanya kepada kakak sepupunya tentang banyaknya pesanan ketapel yang sangat banyak itu dan saudara sepupu saya menjawab untuk di jual kembali, karena jika pesanan sedikit, tidak sebanding dengan biaya ongkos ekspedisi sehingga tidak akan balik modal.

Setelah saudara sepupunya menjelaskan akhirnya Citra memesan ketapel tersebut ke Darmin pada hari Jumat 25 November 2016, Darmin adalah seorang pengrajin ketapel  di Jl. Jagir Surabaya karena pesanan sudah selesai pada hari Minggu 27 November 2016 dan akan di kirim ke Makasar pada hari senin 28 November 2016, barang tersebut akan di kirim melalui jasa ekspedisi kapal laut.

Baca Juga :  Tim Pora Lamongan Amankan Dua WNA asal Tiongkok

Belum sempat mengirim barang tersebut, malah barang yang berisi ketapel ersebut di amankan oleh Polisi pada hari Minggu malam, karena di duga ketapel tersebut  di duga untuk keperluan demo desember mendatang akhirnya terpaksa ketapel tersebut di tahan.   @fanny

print
(Visited 22 times, 1 visits today)

Shortlink: