Dalam Kamar Mayat Petugas RSUD Bangkalan Pesta Sabu

Bangkalan, BeritaTKP.Com – Enam petugas rumah sakit yang diduga kuat melakukan pesta sabu di dalam ruang mayat kini berhasil di ringkus oleh Pembina Satuan Pengamanan (Satpam) RSUD Syamrabu Bangkalan, Pelda Imamudin dan Sertu M Budiono bersama Kepala Seksi (Pasi) Intel Kodim 0829 Lettu Chb Tohari.

Ditangkapnya ke enam pelaku yang diduga kuat pelaku pesta sabu yang dilakukan di kamar mayat rumah sakit tersebut berawal saat ditemukanya satu poket plastik berisi sabu-sabu yang di temukan di tempat sampah.

Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengantongi identitas ke enam pelaku, dan dari enam pelaku tersebut terdiri dari lima Tenaga Harian Lepas (THL) yang bertugas di kamar mayat dan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas sebagai Kesehatan Lingkungan (Kesling) RSUD tersebut.

Setelah berhasil diamankan, kemudian 6 tersangka itu diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Bangkalan guna untuk melakukan tindakan lebih lanjut, pemeriksaan dan introgasi terhadap ke enam pelaku pesta narkoba di kamar mayat RSUD Syamrabu Bangkalan.

Menurut AKP Ruslan Hidayat, selaku Kasatnarkoba Polres Bangkalan ke enam pelaku ini berusaha mengelabuhi dari incaran petugas sehingga para ke enam pelaku tersebut memakai sabu kumpul dengan mayat alias di dalam kamar mayat.

Sedangkan Sertu M Budiono memberikan pujian bahwa keberhasilan pengungkapan kasus narkoba ini berkat kerjasama anggota di lapangan, yang sigap dan cepat menerima informasi. @lutfi

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda