Tim Antibandit Polrestabes Surabaya Lakukan Operasi Tengah Malam

Surabaya, BeritaTKP.Com — Giat operasi razia bersifat statis yang dilakukan oleh Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya saat sabtu 4 maret 2017, yang bertujuan untuk yang membawa senjata tajam dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan maupun peredaran narkoba serta mencari pengendara yang berkedapatan membawa senjata tajam.

AKBP Shinto Silitonga selaku Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengungkapkan bahwa kegiatan operasi tersebut akan dilakukan setiap hari dan kegiatan tersebut dilakukan pada lokasi lokasi yang telah di tentukan oleh petugas tepatnya lokasi yang sering terjadi aksi kejahatan, kegiatan operasi tersebut dilakukan hingga pukul 03.00 WIB.

Dan dalam operasi kali ini yang dilakukan di sepanjang jalan undaan yang dimana jalan tersebut tak jarang banyak bandit bandit jalan beraksi,benasr saja tak lama kemudian petugas berhasil menangkap seorang pengendara yang berkedapatan membawa senjata tajam, selain itu petugas juga mengamnka dua pemuda yang membawa pil koplo.

Dari jalan undaan petugas berpindah posisi ke jalan gubeng surabaya, dalam razia yang dilakukan di jalan tersebut petugas juga menemukan pengendara dan lagi lagi pelakunya adalah seorang pemuda yang berkedapatan membawa narkoba yang kemungkinan besar jenis sabu-sabu, dan petugas juga berhasil menemukan salah seorang pemuda membawa narkotika cair yang di duga cairan tersebut adalah sabu sabu jenis cair.

Ternyata ada seorang pengendara yang sengaja mebuang barang bukti demi menghindari dari razia tersebut namun untungnya pettugas berhasil memergoki para pelaku yang sengaja membuang brang bukti , dan untuk saat ini para pelaku yang berhasil terjaring razia dan berkedapatan membawa senjata tajam dan obat obatan terlarang di amankan guna untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. @lutfi