Karya Bakti Koramil Mantup Perbaikan Saluran Air

Lamongan, BeritaTKP.Com –  Puluhan Personel TNI Koramil 0812/09 Mantup bersama perangkat Desa Kedungsoko dan warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Karya Bakti perbaikan Saluran Air Sepanjang Kanan Kiri Jalan Desa Kedungsoko. Mingu (5/3).

Ditempat terpisah, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M, melalui Danramil 0812/09 Mantup Kapten Czi Slamet mengatakan TNI selalu manungal dengan rakyat dan siap membantu masyarakat yang membutuhkan.  Kegiatan Karya Bakti merupakan sarana komunikasi sosial yang efektif antara TNI dengan Masyarakat. ungkapnya.

Danramil menambahkan, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI AD khususnya Kodim 0812 Lamongan. Pasalnya di kegiatan tersebut TNI bisa mengoptimalkan kembali hidup gotong royong masyarakat yang selama ini hampir musnah.

“Sekaligus akan memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat,” ungkap Danramil Mantup Kapten Slamet @yono