Dua Remaja Terpergok Mesum Di Fitting Room, Tak Hanya Diamankan Video Mesumnya Pun Beredar

Surabaya, BeritaTKP.Com – Beberapa hari lalu, media sosial di gemparkan dengan beredarnya vidio terpergoknya  seorang pria dan wanita yang usianya masih dibilang remaja terpergok sedang melakukan kegiatan mesum di ruang ganti (fittingroom) salah satu mal ternama di surabaya, bahkan vido tersebut di edar oleh akun gosip ternama si media sosial instagram @lambe_turah.

Dalam akun @lambe_turah tersebut terpampang vidio kedua remaja yang di pergoki oleh seorang petugas mall tersebut, diketahuinya bahwa kedua remaja tersebut asal surabaya lantaran logat yang di keluarkan oleh kedua remaja mesum tersebut, dan dalam akun @lambe_turah tersebut ia memberikan caption “Hayooo ketahuan mesum di fitting room, lokasi surabaya” kutipan caption akun gosip sosial media tersebut.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh AKBP Shinto Silitonga selaku Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya “Kejadian itu di Lotte Mart Pakuwon Mall, Surabaya. Dan anggota kita sudah kelokasi, untuk mencari identitas dua remaja tersebut, tapi peristiwa ini belum dilaporkan ke pihak kita,” ujarnya.

Dalam vidio tersebut memutarkan petugas mall yang memergoki kedua remaja yang yang tertangkap basah mesum di ruang ganti di mall tersebut, dan saat di pergoki kedua remaja tersebut hendak memakai celana dalamnya namun oleh petugas dicegah dan langsung di gelandang ke ruang pengamanan.

Dalam vidio tersebut terdengar juga petugas yang berkata dengan nada keras “foto foto, ini bukan tempatnya” namun pemuda tersebut berkata “iya pak sek sek pak, ini saya mau keluar” sambil menggenakan pakaian dalamnya namun kedua pemuda tersebut di cegah saat akan menggenakan celana dalamnya dan langsung di suruh keluar oleh petugas “keluar dulu ayo keluar” dengan nada keras petugas menyuruh kedua pemuda mesum tersebut keluar tanpa menggunakan celana dalamnya hanya menggunakan kaos saja.

Dalam vidio tersebut kedua remaja tersebut nampak bingung dan ketakutan lantaran aksi mesumnya di pergoki oleh petugas, dan untuk saat ini petugas masih memproses kasus ini dan akan menindak lanjuti untuk kedua remaja. @sul