Hampir Tewas, Motor Jambret Suko Dibakar Dan Dimassa

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Suher (21) warga Plososari Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan harus mengalami nasib yang malang , setelah gagal dalam aksinya menjambret tas milik seorang perempuan malah dirinya harus menerima hujan pukulan tendangan dari warga di kawasan sidodadi kecamatan candi.

Tak hanya menerima hujan pukulan motor Suzuki Satria FU Nopol N 5403 QU  yang dikendarainya saat menjalankan aksi penjambretanya pun ikut di bakar ole massa, dan akibat amukan massa juga jambret asal pasuruan tersebut harus dilarikan ke rumahsakait lantan kondisinya yang terluka parah akibat pukulan dari masa yang geram atas aksinya.

Berawal saat pelaku yang saat itu mencoba akan menjambret tas milik seorang waita yang berkendara seorang diri saat itu wanita tersebut berpapasan di Jalan Desa Suko Kecamatan Sidoarjo, yang berbatasan dengan Desa Sidodadi namun tiba tiba dari sisi lain tas korban yang belum diketahui identitasnya itu ditarik pelaku, korban langsung berteriak maling dan warga yang mendengar, lansung pelaku yang terjatuh itu.

Dan warga pun yang mengetahui kejadian tersebut dan melihat pelaku sedang terjatuh dari motornya langsung menghampiri pelaku , dan warga langsung mengeroyok , dan memukuli tersangka dan motor yang di kendarai oleh tersangka langsung dibakar oleh masa yang saat itu geram dengan aksi tersangka yang kerap meresahkan pengendara dan warga.

Kusminto selaku Kapolsek Candi Kompol mengungkapkan bahwa pelaku nekat menjambret karena terbelit kebutuhan ekonomi, sedangkan pelaku kesehariannya mencari barang bekas di desanya dan menurut pengakuan Pelaku ia baru pertama kali ini menjambret lantaran karena tidak mempunyai uang dan untuk proses penyidikan lebih lanjut, pelaku akan diserahkan ke Mapolsek Sidoarjo untuk proses penyidikan. Karena lokasi penjambretan berada di Desa Suko Kecamatan Sidoarjo.  @sul