Basmi Kejahatan Jalanan, Polsek Kenjeran Lakukan Operasi Simpatik

0
110

Surabaya, BeritaTKP.Com – Kejahatan yang sering terjadi dijalanan membuat para pengendara semakin was was dan pihak yang berwajib semakin ketat dalam membasmi para pelaku penjahat jalanan.

Kali ini dalam rangka membasmi penjahat jalanan tim 2 pawas polsek kenjeran melakukan giat operasi yang dilakukan per tiga jam dalam sehari, dan saat jum’at 10 maret 2016 kemarin tepatnya pukul 09.00 petugas melakukan operasi di sekitar jalan tambak wedi surabaya.

Dalam kegiatan operasi tersebut petugas belum mendapatkan pengendara yang dirasa mencurigakan, pembawa senjata tajam atau narkotika, hanya saja petugas menemui pengendra yang tidak memakai helm, dan tidak memiliki surat surat tanda pengendara yang lengkap.

Selain itu petugas menemukan pengendara yang masih di bawah umur, bahkan mereka berbonceng tiga tanpa menggunakan helm dan disertai surat surat kendaraan yang lengkap, hal ini sangat membahayakan pengendara tersebut belum lagi mereka tidak memilik Surat Izin Mengendarai (SIM).

Namun setelah operasi tersebut di gelar, petugas menemukan laporang seorang pengendara asal jl sawentar surabaya yang telah kehilangan sepeda motor miliknya, bertype Honda Beat warna merah Bernopol L 4042 DK, pencurian tersebut terjadi saat seusai melakukan sholat jum’at.

Untuk saat ini petugas terus membantu korban yang kehilangan sepeda motor tersebut dan terus mencari pelaku pencurian sepeda motor Honda Beat warna putih Bernopol L 4042 DK. @sunar