Curiga Miliki Selingkuhan, Istri Dianiyaya Hingga Luka Parah

Surabaya, BeritaTKP.Com – Diana Ekawati (36) harus menahan sakitnya akibat pukulan dan siksaan dari suaminya sendiri, hal itu dilakukan oleh Samuel Wibi Santoso (36) lantaran dirinya cemburu buta dan menduga bahwa istinya memiliki Pria Idaman Lain.

Pertengkaran pasangan suami istri (pasutri) yang tinggal di Jalan Simpang Darmo Permai Selatan Gang XVII ini dipicu karena kecemburuan sang suami terhadap istrinya, Samuel yang setiap hari sudah curiga dengan perilaku istrinya yang berubah seperti dulu, hingga akhirnya emosinya tak terbendung lagi dan langsung melakukan penyiksaan terhadap sang istri.

Tanpa berfikir panjang, Samuel yang sudah cemburu buta memukuli istrinya beberapa kali di rumah yang dihuni berdua bahkan tak hanya memukul dengan tangan kosong, Samuel juga mencekik dan memukul korban dengan gagang sapu hingga tindakanya tersebut mengakibatkan istrinya menderita luka bengkak dan memar.

Atas prilaku suaminya tersebut Diana Ekawati datang dengan luka memar di bagian kepala,leher, dahi, pelipis pipi kiri, bahu dan lengan kiri ke Polsek Sukomanunggal untuk melaporkan suaminya atas tinda kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), hingga akhirnya polisi mengancam Samuel dengan pasal 44 ayat 1 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Tindak Pidana Penghapusan KDRT dan ancaman hukuman 10 tahun penjara. @lutfi

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda