Diduga Penculik Anak, Orang Gila Ini Di Amankan Warga

Sumenep, BeritaTKP.Com – Para masyarakat tepatnya bagi orang tua harus lebih waspada dalam menjaga buah hatinya, jangan sampai sang buah hati menjadi incaran para pelaku kejahatan, hal ini pun diterapkan oleh Warga Desa Ketawang Daleman, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep saat di hebohkan dengan kehadiran seorang pria tak dikenal yang diduga berpura-pura gila.

Dan lantaran baru melihat pria yang di duga berpura pura gila untuk menculik para anak pria tersebut langsung di tangkap dan di amankan oleh warga lantaran warga mencurigai behwa pria tersebut adalah pelaku penculikan yang menyamar sebagai orang gila.

Kejadian tersebut di jalan raya Desa Ketawang Daleman, saat itu disana kebetulan banyak anak kecil namun tiba tiba muncul peria yang asing di lihat dengan tingkah laku mencurigakan, sehingga mengundang massa dan membuat warga mencurigai pria tersebut sebagai pelaku penculikan anak.

Pria tak dikenal tersebut berpenampilan acak-acakan, dan berpura-pura gila dan saat itu salah satu warga bertanya pada pria misterius itu, ternyata bisa menjawab dengan sempurna namun saat ditanya maksud kedatangannya, pria itu bersikap seolah-olah tidak waras.

Sehingga hal tersebut kemudian menyulut emosi warga, yang semula hanya adu mulut biasa namun lama kelamaan masyarakat makin marah dan pria yang diduga pelaku penculikan anak tersebut bahkan pria yang diduga pelaku penculikan anak ini pun sempat dimassa.

Beruntung, sebelum emosi warga memuncak, pria ini berhasil diamankan oleh Taufik (38), salah satu warga, dibawa ke aparat setempat dan hingga akhirnya petugas meng introgasi pria yang di duga pura pura gila untuk menculik anak anak tersebut.

Saat diinterogasi Polsek Ganding, pria ini mengaku bernama Fausi, dari Surabaya namun logatnya seperti orang Madura terkadang dia berbahasa Jawa, tak hanya itu saat proses diinterogasi polisi, pria aneh ini berkali-kali mengatakan, ‘Saya manusia membunuh manusia’, ‘saya orang juga’, ‘saya manusia membunuh manusia’, hingga saat ini polisi tetap mengaman kan pria tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut. @sunar

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda