PAPUA: BERITA- TKP. COM – Berbagi keceriaan dan kebersamaan dengan para generasi penerus bangsa di daerah penugasannya, personel Pos Kotis Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad mengajak anak-anak di Distrik Mbua bermain serta berolahraga.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Mayor Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Nduga, Papua,JUMA’AT-(23/09/22).

Dikatakan Dansatgas, kegiatan ini menjadi sarana untuk memberikan hiburan kepada anak-anak dan memberikan kebahagiaan.

“Didalam menghadirkan kebahagiaan melalui olahraga, menyanyi bersama, dan bermain, kami juga menyapa anak-anak yang ada disekitaran Pos dengan membagikan permen, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan anak-anak di sekitar pos,”. Kata Dansatgas

Lebih lanjut disampaikannya, meskipun dengan fasilitas yang sederhana, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad akan selalu berbagi keceriaan dan kebersamaan kepada masyarakat dan anak-anak generasi penerus bangsa melalui kegiatan bermanfaat.

Frendus (11) salah satu anak Distrik Mbua mengungkapkan rasa senangnya bisa bermain dan berolahraga di Pos Satgas Kotis Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad.

“Saya dan teman-teman semua senang bisa bermain bersama bapak-bapak Tentara,” pungkas Frendus.

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letda Chk Arya Yudhistira SH.UNGKAPNYA(ERS).