BANGKA BARAT, BERITATKP.COM – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan R4  Daihatsu GRAND MAX warna hitam  dengan kendaraan R4 Toyota KIJANG  warna hitam dengan  di depan Pekuburan Desa Tebing Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat, Sabtu 24 September 2022.

Kejadian yang terjadi Pada hari Jum’at tanggal 23 September 2022 sekira pukul 06.00 Wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Kec.Kelapa Kab.Bangka Barat yang melibatkan  kendaraan R4 Daihatsu GRAND MAX warna hitam  yang di kendarai oleh Sdr. HERI dengan kendaraan R4  Toyota KIJANG warna hitam  yang dikendarai Sdr. AHMAD ZARWAWI , yang mana kedua kendaraan tersebut mengalami tabrakan yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka-luka dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Identitas Pengendara R4 Daihatsu GRAND MAX warna hitam HERI 30 tahun Warga Desa Air Bulin Kec.Kelapa Kab. Bangka Barat Sedangkan Identitas Pengendara Toyota KIJANG warna hitam Nama AHMAD ZARWAWI 31 tahun  Warga Desa Air Bulin Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU M.Hardi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K., membenarkan peristiwa tersebut untuk saat ini barang bukti sudah diamankan di Polsek Kelapa sedangkan dan juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara

“Untuk barang bukti sudah kita amankan sementara di Polsek Kelapa dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” ujar kasat Lantas (FTY)