Berdalih Jaga Stamina, Tukang Jam Konsumsi SS

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Muhammad Effendi (38), warga jalan Ngingas Timur, Krian, Sidoarjo dan Sulton (42), warga Desa Terungkulon, Krian harus berurusan dengan polisi setelah mereka berdua terpergok melakukan aksi jual beli narkotika jenis sabu.

Penangkapan antara pengedar narkotika dan pemakai ini bermula saat petugas menerima laporan dari warga, saat melihat kedua pelaku warga curiga dengan gelagat kedua tersangka yang mencurigakan, sehingga membuat warga mencurigai kedua orang tersebut adalah bagian dari jaringan narkoba.

Hingga akhirnya informasi tersebut selanjutnya diselidiki oleh petugas dan petugas saat di selidiki petugas melihat dua orang berdiri di pinggir jalan dan mereka tampak awas memperhatikan sekitarnya lantaran mencurigai kedua pria yang sedang melakukan gerak gerik yang mencuurigakan akhirnya petugas menangkap edua pria tersebut.

Benar saja saat kedua pelaku tersebut di tangkap polisi mendapati barang bukti berupa satu poket narkotika jenis sabuselain mendapati satu poket narkotika jenis sabu polisijuga mengamankan barang bukti berupa uang sebesar Rp.500.000 yang di duga uang tersebut adalah uang milik Effendi untuk membeli sabu tersebut.

Dan saat proses pengamanan dan pemeriksaan salah satu tersangka yakni Muhammad Effendi bahwa dirinya memesan sabu saat itu dan berniat mengambilnya ia membeli dari Sulton dan mereka melakukan Cash On Delivery (COD) dipinggir jalan.

Effendi sendiri mengaku bahwa dirinya menggunakan narkotika jenis sabu tersebut, pria yang memiliki usaha jual beli jam di Pasar Krian itu mengenal sabu-sabu sejak tiga bulan yang lalu dirinya tertarik menggunakan narkoba untuk menjaga stamina, ia mengaku supaya tidak mengantuk saat menjaga toko jam miliknya yag buka dari pagi hingga malam.

Dan pengakuan yang sama muncul dari mulut Sulton bahwasanya dirinya menjadi pengedar baru tiga bulan belakangan , dan ia mendapatkan barang haram tersebut dari gresik, ia membelinya dengan system ranjau dengan menaruhnya di bypass sekitar krian. @sul

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda