Warga Ketapang Serahkan Diri Ke Polisi Setelah Bacok Teman

Sampang, BeritaTKP.Com – Cemburu buta memang tidak baik adanya, seperti yang di alami oleh Rohman (30) warga Dusun Pesisir, Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, membacok teman sendiri atas nama Aan (30). Korban tinggal satu dusun dengan pelaku hal tersebut ia lakukan karena cemburu saat istrinya selalu digoda.

Pembacokan itu terjadi di rumah korban di duga pada saat itu, Rohman yang diselimuti emosi dan kecemburuan yang mebabibuta dengan membawa senjata tajam jenis celurit ngeluruk ke rumah korban tanpa banyak bicara, pelaku langsung mengayunkan celurit ke tubuh korban hingga melukai tangan kiri Aan.

Hal itu mengakibatkan Tangan Aan mengalami luka parah bahkan nyaris putus tak pelak tanganya mengeluarkan cukup banyak darah, dan setelah membacok, Rohman mendatangi Mapolsek setempat dengan membawa barang bukti sebilah celurit yang masih ada bekas darah.

Hal tersebut dibenarkan oleh AKP Aries Dwiyanto Kapolsek Ketapang “Setelah melakukan penganiayaan, pelaku menyerahkan diri ke kantor Polsek,” ujar AKP Aries.

Dalam hal tersebut AKP Aries melanjutkan bahwasanya motif dari pembacokan itu karena istri tersangka sering digoda korban, hal itu diambil dari keterangan pelaku Pengakuan Rohman, istrinya sering digoda pelaku. Karena cemburu maka pelaku membacok Aan,” imbuhnya.

Untuk saat ini korban di larikan di rumahsakit guna untuk penanganan lebih lanjut sedangkan pelaku kini di amankan “Saat ini masih proses pemeriksaan tersangka, dan kami juga memanggil beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan,” ujar Kapolsek Ketapang. @sul

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda